Saturday, May 7, 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mobil Terbaik Di Indonesia , Tanggal 30 Januari 2011, tiga Mobil Keluarga Indonesia B-Class F-Cell model berangkat dari Jerman untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia yang mencakup 30.000 kilometer (sekitar 18.700 mil) dalam 125 hari untuk menunjukkan kematangan teknis dan kehandalan produksi seri pertama di dunia sel bahan bakar kendaraan.

Perjalanan akan mengambil kendaraan berbahan bakar sel melalui 14 negara termasuk Perancis, Spanyol, Portugal, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Cina, Kazakhstan, Rusia, Finlandia, Swedia, Norwegia, Denmark dan kembali ke Stuttgart, Jerman pada bulan Juni.
Untuk satu model F-Cell B-Class, namun, perjalanan berbalik jahat di Kazakhstan setelah terlibat dalam kecelakaan pada hari Rabu. Untungnya, tidak ada yang terluka dalam kecelakaan, tetapi mengatakan bahwa Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia B-Class F-Cell NO3 tidak dapat menyelesaikan perjalanan seperti. Perusahaan menambahkan bahwa saat ini sedang meneliti kemungkinan memperbaiki mobil di halte berikutnya atau menggantinya sama sekali dengan mobil cadangan.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia 

1 comment:

  1. Great stuff from you, man. Ive read your stuff before and youre just too awesome. I love what youve got here, love what youre saying and the way you say it. You make it entertaining and you still manage to keep it smart. I cant wait to read more from you. This is really a great blog.

    ReplyDelete